Dengan Harga Yang Terjangkau, Infinix Hot S3, Smartphone Berkamera 20 Megapixel - Pojok Gadget | Berita & Info Gadget Terikini

Post Top Ad

Dengan Harga Yang Terjangkau, Infinix Hot S3, Smartphone Berkamera 20 Megapixel

Share This

Dengan Harga Yang Terjangkau, Infinix Hot S3, Smartphone Berkamera 20 Megapixel

Media sosial saat ini menjadi sebuah hal yang tak bisa lepas dari kehidupan anak muda saat ini. Bahkan selain untuk sekedar mencari sebuah hiburan di saat jenuh, media sosial juga kerap digunakan untuk menambah pundi-pundi pribadi. Tapi untuk melakukannya Sobat Pojok Gadget harus konsistensi dan memiliki konsep yang menarik dalam bersosial media. Selain itu, Sobat Pojok Gadget pastinya juga butuh tools yang berkualitas, seperti smartphone yang memiliki kamera ber-megapixel tinggi. Namun sayangnya, gadget yang memiliki kualitas kamera bagus rata-rata memiliki harga yang mahal. Meskipun demikian, Sobat Pojok Gadget tidak perlu khawatir, sebab kini ada smartphone impian yang harganya cukup terjangkau, Infinix Hot S3 lah jawabannya. 

Umumnya, untuk mendapatkan sebuah smartphone yang memiliki kamera berkualitas tinggi harus mengeluarkan kocek dalam-dalam bukan? Sekarang udah gak lagi Sob, sebab Infinix telah mengeluarkan Infinix Hot S3, smartphone berkamera depan 20MP dengan harga yang cukup terjangkau. Penasaran seperti apa? Yuk Lanjutin bacanya...

Mari kita mulai dari sisi kamera, bisa dibilang fitur ini adalah fitur unggulan dari Infinix Hot S3. Kamera depan dari smartphone ini memiliki resousi 20 Megapixel lengkap dengan Dual LED Soflight Flash, di mana fitur tersebut membuat hasil foto berkualitas sangat baik dan tidak bermasalah dengan sumber pencahayaan yang rendah. Tak cuma itu, kamera ini juga sudah mampu memproduksi foto dengan efek Bokeh yang cukup lumayan.

Selain berfungsi untuk berfoto ria, kamera ini juga berguna sebagai fitur keamanan. Yap, Face ID unlock akan mempermudah Sobat Pojok gadget untuk membuka kunci Infinix Hot S3. Di tambah lagi, layar Infinix Hot S3 ini sudah full display 18:9, artinya smartphone ini sudah menggunakan teknologi bezel-less khas smartphone jaman now.

Dari segi performa, Infinix Hot S3 sudah dibekali processor Qualcomm Snapdragon 430 Octa Core yang dilengkapi dengan RAM 3GB serta ROM 32GB. Dengan spesifikaasi seperti ini, pastinya pas banget buat bikin gadget ini nggak lemot. Masalah Durabilitas Infinix terkenal tidak main-main. Baterai sebesar 4000mAh disematkan di smartphone ini loh. Melihat kapasitas penyimpanan daya seperti ini, tentunya Sobat Pojok Gadget tidak perlu lagi takut mati gaya karena baterai smartphone cepat habis atau repot kemana-mana bawa powerbank.

Berapa Harganya?

Dengan segudang spesifikasi kekinian tak terkecuali kualitas kameranya. Harga Infinix Hot S3 bisa Sobat Pojok Gadget cek melalui tombol di bawah ini :


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad